Welcome to my blog----- Please Visit Again

Senin, 14 Juni 2010

Pesan Berantai

Dari Direktur kepada General Manager:
Besok akan ada gerhana matahari total pada jam 9 pagi. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari. Untuk menyambut dan melihat peristiwa langka ini, seluruh karyawan diminta untuk berkumpul dilapangan dengan berpakaian rapi. Saya akan menjelaskan fenomena alam ini kepada mereka. Bila hari hujan, dan kita tak bisa melihatnya dengan jelas, kita berkumpul dikantin saja.

Dari General Manager kepada Manager
Sesuai dengan perintah direktur, besok pada jam 9 pagi akan ada gerhana matahari total. Bila hari hujan, kita tidak bisa berkumpul dilapangan untuk melihatnya dengan pakaian rapi. Dengan demikian, peristiwa hilangnya matahari ini akan dijelaskan oleh direktur dikantin. Ini adalah kejadian yang tidak bisa kita lihat setiap hari.

Dari Manager kepada Supervisor
Sesuai dengan perintah direktur, besok kita akan mengikuti peristiwa hilangnya matahari dikantin pada jam 9 pagi dengan pakaian rapi. Direktur akan menjelaskan apakah besok hujan atau tidak. Ini adalah kejadian yang tidak bisa kita lihat setiap hari.

Dari Supervisor kepada Koordinator
Jika besok turun hujan dikantin, kejadian yang tidak bisa kita lihat setiap hari, direktur, dengan berpakaian rapi, akan menghilang pada jam 9 pagi besok.

Dari Koordinator kepada semua staff
Besok pagi pada jam 9, direktur akan menghilang. Sayang sekali, kita tidak bisa lagi melihatnya setiap hari.

Dari Staff ke Staff
Memang lebih baik dia pergi.

2 komentar:

Bryan & Kefri mengatakan...

ha ha ha..
mantap..

Abdullah mengatakan...

hahahha, lucu gan,

mampir ya